Rabu, 31 Desember 2008

Aaaaaaahnjing! Brengsek! Bajingan! Taiii! Hhhh... P:sabar cor C:gmn bisa sabar, ini udh klewatan nji P:klewatan apaan? C:tahun baru, lu ga bangunin gw nyet! P:hahaha abis lu tidur pules banget C:tetep aja gw masih kesel, temen macem apaan tuh. MT lu anjing! P:hahaha yaudh sabar ya, gw aja biasa2 aja. C:ye elu aja bego P:iyaya? Haha udahlah lupain yah, emang ga jodoh. Lgian kata ully masih banyak ikan dilaut C:okedeh selama lu senang gw jg ikut senang P:sip sama2 cor, mending skrg kita mancing aja yuk. Mumpung msh banyak ikan dilaut C:boleh jg tuh ajak ully sama nindy jg P:ntar dah gw sms

cerita diatas hanya karangan biasa. Kesamaan nama tokoh tidak dsengaja. Nulis'a pun tidak dsengaja. Jadi inti'a ini semua dluar kehendak penulis. Penulis'a pun lahir tidak sengaja, jadi jgn tersinggung ya. Maaf bila ada salah2 kata. Happy new year 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar